Rabu, 28 Januari 2015

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional

Ace Maxs Obat Kelenjar Tiroid Tradisional Dari Alam Yang Aman dan Sudah Terbukti Ampuh


https://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com
khasiat ace maxs “Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia 100% halal berbentuk sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli”.

  • Nama Produk : ACE MAXS 
  • Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
  • Kemasan    Dus, Botol @ 350 ml
  • Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
  • Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika 

https://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com
Gangguan pada kelenjar tiroid adalah salah satu penyakit yang menyerang pada organ endokrin yang terletak di leher manusia. Gangguan atau penyakit kelenjar tiroid ini merupakan salah satu penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan terjadinya pembesaran dan dapat menyebabkan kesulitan pada saat menelan. Selain itu, pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu dan yang paling berbahaya ialah menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker.

Maka dari itu, bagi anda yang sedang menderita gangguan atau penyakit kelenjar tiroid segera atasi penyakit anda sedini mungkin secara tepat dan benar. Obat kelenjar tiroid tradisional Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit atau gangguan kelenjar tiroid. Ace Maxs menjadi pilihan solusi obat yang pintar dan tepat karena obat kelenjar tiroid tradisional dari Ace Maxs dapat mengatasi gangguan atau penyakit kelenjar tiroid sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kenapa Ace Maxs Bisa Ampuh Sebagai Obat Kelenjar Tiorid Tradisional ?


Di dalam obat kelenjar tiroid tradisional Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh. Senyawa zat berkhasiat tersebut dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Berikut ini adalah manfaat dan khasiat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat kelenjar tiroid tradisional Ace Maxs.

https://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com
Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, kulit buah manggis berkahasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, sebagai anti virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, menekan peradangan, menguatkan saraf, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

TESTIMONI ACE MAXS OBAT KELENJAR TIROID TRADISIONAL / GANGGUAN PADA KELENJAR TIROID

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Umur : 49 th
Asal : citayam bogor
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Pesan sekarang juga Ace Maxs obat kelenjar tiroid tradisional hanya di sini di penjual herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

DAFTAR HARGA ACE MAXS OBAT KELENJAR TIROID TRADISIONAL 350ML/BOTOL

 CARA PEMESANAN ACE MAXS OBAT KELENJAR TIROID TRADISIONAL 350ML/BOTOL

Pemesanan dilakukan lewat sms dengan mengirimkan format sms pemesanan berikut :

(ketik) MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

MAX : 2 BOTOL : PUTU GEDE : JALAN KERTA PURA SEGINA 3C NO6 TEUKU UMAR BARAT ( MARLBORO ) DENPASAR BALI : 085320151656

PERHATIAN : Pembayaran dilakukan dengan cara transfer dan berikut adalah no rekening yang kami sediakan untuk melakukan transaksi transfer pembayarana :
https://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/
 BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269

https://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/
 BANK BRI
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 4461-01-015505-53-0

Terima Kasih Telah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional

1 komentar: